[REVIEW] Scarlett Whitening – Brightening Shower Scrub variant Freshy

Processed with VSCO with al3 preset

Prologue

Processed with VSCO with al3 preset

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh teman-teman! Kali ini Aku kembali hadir mereview salah satu sabun yang lagi Aku suka banget. Yup, produk itu adalah Scarlett Whitening – Brightening Shower Scrub variant Freshy.

Freshy ini adalah variant terbaru dari sekian banyak variant body scrub yang sebelumnya telah dimiliki oleh Scarlett Whitening. Untuk review selengkapnya, simak sampai selesai yaaa~


Description, Ingredients & Packaging

Description

Scarlett Whitening – Brightening Shower Scrub variant Freshy memiliki kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan Collagen.

Glutathione dan vitamin E memiliki manfaat untuk:

  1. Membantu mengangkat sel kulit mati,
  2. Mengembalikan kelembapan kulit tubuh,
  3. Mencerahkan kulit,
  4. Memperlancar aliran darah,
  5. Meregenerasi kulit,
  6. Meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan oleh kulit.

Sedangkan Kolagen bermanfaat untuk:

  1. Meningkatkan elastisitas kulit,
  2. Meningkatkan kelembapan kulit,
  3. Memperlambat penuaan,
  4. Mengurangi kerutan.

Ingredients

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolized Collagen, Glycerin, Dmdm Hydantoin, Edta, Polythylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate, CI 15985, CI 15525. BPOM: NA18210701147

Packaging

Processed with VSCO with al3 preset

Processed with VSCO with al3 preset

Scarlett Whitening – Brightening Shower Scrub variant Freshy dikemas dengan botol tube berbahan plastik dengan nuansa serba kuning. Botolnya bening sehingga mudah melihat isi dari produknya dan tube dari botolnya pun kuat dan tidak mudah bocor.

Di packagingnya memuat informasi seperti kandungan produk, cara penggunaan, expired date, sticker hologram tanda keaslian produk, logo cruelty free dan halal MUI.


Cara Cek Keaslian Produk

Ngomong-ngomong tentang hologram tanda keaslian produk, kita bisa loh cek sendiri keaslian dari produk-produk Scarlett yang kita punya. Cara untuk mengecek keaslian produk, kita bisa mengunjungi website resmi Scarlett Whitening yaitu http://www.scarlettwhitening.com/ lalu klik menu Verifikasi.

1

Kemudian isi form yang tertera seperti di gambar berikut. Mulai dari nama lengkap, email, kota, no hp dan serial code yang terdapat dalam packaging productnya Scarlett Whitening.

4

Processed with VSCO with al3 preset

5

Setelah semua data telah diisi di form, lalu klik Cek Kode Serial Produk Anda dan hasilnya pun akan langsung keluar. Aku mencoba mengecek keaslian dari Scarlett Whitening – Brightening Shower Scrub variant Freshy dengan serial kode SCUN9CK dan hasilnya 100% asli. Serta serial number yang tertera pada saat verifikasi pun sesuai dengan yang ada dalam kemasannya.


Texture & Scent

Processed with VSCO with al3 preset

Tekstur dari Scarlett Whitening – Brightening Shower Scrub variant Freshy berupa gel dan akan larut ketika menyatu dibaurkan ke badan. Ada butiran scrub yang sangat halus yang berperan sebagai physical exfoliator. Busa yang dihasilkan sangat minim dan ketika dibilas dengan air meninggalkan kesan lembap dan wangi.

Nah untuk wanginya sendiri, Freshy Brightening Shower Scrub memiliki perpaduan aroma Patchoulli, Melon, English Pear dan Freshia.


How to Use

Cara menggunakan Freshy Brightening Shower Scrub  yaitu:

Gunakan shower scrub ke seluruh tubuh secara merata sambal digosok secara perlahan, kemudian bilas dengan air bersih. Freshy Brightening Shower Scrub dapat digunakan setiap hari.


Review

Processed with VSCO with al3 preset

Personally, yang Aku rasakan ketika rutin menggunakan Scarlett Whitening – Brightening Shower Scrub variant Freshy adalah kulit menjadi lebih lembut, lembap dan wanginya tahan lama di kulit tubuh.

Karena karakter wangi Freshy yang menyegarkan, lembut dan sedikit manis membuat momen ketika mandi jauh lebih menyenangkan. Ini serius, bagiku menggunakan body care product yang memiliki wangi yang Aku suka, membuat tubuh dan pikiran jadi lebih fresh dan itung-itung sebagai me time mamak-mamak sepertiku hahaha.

Terlebih ketika body scrubnya digunakan berbarengan dengan rangkaian lainnya seperti body scrub dan body lotionnya. Beuh beneran deh, badan jadi wangi dan pikiran lebih segar.

Sebelumnya Aku pernah mereview Scarlett Whitening – Body Lotion variant Freshy DI SINI dan Scarlett Whitening – Body Scrub variant Romansa DI SINI.

Overall Aku beneran sesuka itu sama semua body care product dari Scarlett Whitening. Karena selain harganya yang menurutku masih affordable, ingredientsnya sesuai dengan yang Aku butuhkan untuk mencerahkan dan melembapkan kulit, aman untuk berbagai skin type, wangi yang tahan lama serta aman untuk bumil & busui.


Price and Where to Buy

Scarlett Whitening – Brightening Shower Scrub variant Freshy (300 ml): Rp 75.000

Dapat dibeli di sini https://shopee.co.id/scarlett_whitening


Leave a comment