[REVIEW] Scarlett Whitening – Glowtening Serum

Processed with VSCO with al3 preset

Prologue

Halo teman-teman! Selain rutin menggunakan rangkaian skincare dari seri Brighty, Aku pun rutin memakai Glowtening Serumnya Scarlett Whitening. Jadi serum ini tuh selain bisa mencerahkan kulit wajah, dia bisa membantu memperbaiki skin barrier juga dan masih ada banyak lagi! Penasaran kan? Simak terus sampai selesai yaa~


Description

Scarlett Whitening – Glowtening Serum bermanfaat untuk:

  1. Membantu mencerahkan kulit wajah,
  2. Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing,
  3. Membantu memudarkan bekas – bekas jerawat,
  4. Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat,
  5. Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah,
  6. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Selain itu Scarlett Whitening – Glowtening Serum dapat digunakan oleh semua jenis kulit, bahkan kulit yang sensitive sekalipun.


Packaging

Processed with VSCO with al3 preset

Packaging dari Scarlett Whitening – Glowtening Serum memiliki ukuran yang mungil, dengan dominasi kemasan warna pink, terbuat dari frosted glass dan aplikatornya dari pipet.


Texture & Scent

Processed with VSCO with al3 preset

Tekstur dari Scarlett Whitening – Glowtening Serum cair dan sangat mudah meresap ke kulit. Warnanya putih dan wanginya floral yang calming.


Ingredients

Processed with VSCO with al3 preset

Teanexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin & Licorice Extract.


Review

Processed with VSCO with al3 preset

Sudah terhitung satu bulanan Aku rutin menggunakan Glowtening Serum ini. Serum ini biasa aku pakai Ketika malam hari. Yang Aku suka dari Glowtening Serum adalah teksturnya yang cepat meresap ke kulit dan tidak meninggalkan lengket sama sekali. Selain itu efek mencerahkannya pun terlihat dan membuat kulit jauh lebih plump.

Hal ini karena Glowtening Serum dari Scarlett Whitening mengandung Teanexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin & Licorice Extract. Kandungan-kandungan tersebut mampu membuat kulit lebih cerah, sehat, lembap dan memperbaiki skin barrier.

Serum ini sangatlah recommended. Terlebih sudah terdaftar BPOM, Halal MUI, Cruelty Free, aman untuk bumil & busui serta tidak mengandung merkuri & hydroquinone.


Harga

Scarlett Whitening – Glowtening Serum (15 ml)

Dapat dibeli disini https://shopee.co.id/scarlett_whitening


Leave a comment